Jumat, 16 Mei 2008

FREEDOM INTERNET IN MY CAMPUS

Huah postingan pertama malah bahas ini. Mau gimana lagi ini hal yang pengen gw utarakan.
Ceritanya gini nih...
Pada suatu hari...wakakakakaka
Dikampus gw akses internet dibatasi banget! Bayangkan, sebagai mahasiswa yang bayar tiap semester rata-rata 3 juta rupiah, mahasiswa (termasuk gw hauahaha) cuma dikasih akses internet yang terbatas! Dilarang download kecuali yang berformat Pdf! Dan dilarang chat!
Kurang ajar banget! gw dah bayar tapi cuma dikasih fasilitas kaya gitu? hebatnya lagi hanya dosen dan biro-biro kampus yang diperbolehkan chat, malah kalo dosen-dosen butuh instalasi YM cukup dateng ke BaBi IT (hahaha singkatan gw buat Badan Biro IT).

Akhirnya yang terjadi para mahasiswa berlomba-lomba mencari situs anonymous proxy, seperti dtunnel.com, gtunnel.com, ninjaproxy.com dll. Sekarang hanya gtunnel.com yang tersebar dikalangan mahasiswa kampus gw. ck ck ck yang aneh klo ada satu situs proxy yang udah tersebar, tiba-tiba situs itu langsung ter-blok! hahahahaha sepertinya BaBi IT punya mata-mata dikalangan mahasiswa, sekedar dugaan aja... salah satu staf BaBi IT deket ama salah satu mahasiswi (huahahahaha kaya film jadoel! norak!). Dan hebohnya tuh si mahasiswi (temen gw!) dikasih akses tak terbatas! (cinta mengalahkan segalanya! wakakakakakakaka). No Filtering gitu deh...

Mending klo mereka pelayanannya bagus, perkuliahan dimulai dari jam 7.30 tapi akses internet dinyalainnya jam 8 ato jam 9! kunyuuuuuk! padahal para dosen diwajibkan menggunakan fasilitas elearning! dan klo jam karyawan kampus waktunya pulang, tuh akses dimatiin juga! alias ga 24 jam non stop! Padahal menurut Mr. K (dosen), bahwa kampus gw menggunakan layanan jasa internet berkecepatan rendah, unlimited, dan 5 juta/ bulan! wah kan oon bgt tuh! 5 juta perbulan padahal bisa dapet yang T1!

Akhirnya gw coba semua cara...mulai dari kirim mail bomber dengan kata-kata yang bisa menyadarkan mereka yang disitu. hihihihi, melakukan hack ke server hahahaha ga berhasil namun dapat yang lain wkaakak!

Eh gw nemu sebuah aplikasi yang bertindak sebagai anonymous proxy tetapi di kompi sendiri! nyahahahaha sayang cuma buat mozilla firefox doang, tetapi gpp lah setidaknya gw bisa buka youtube.com dan situs2 mangascan lainnya, nih apps cuma gw kasih ke dua temen gw doang! kapok gw kasih tau ke mahasiswa lain! ujung-ujungnya di blok, ato lebih parah di blokir!

Yah gw maklumin deh tentang kinerja mereka, ciri khas para pekerja indo! ga punya skill, malas, tetapi pengen di gaji.

FREEDOM FOR INTERNET!!!

Tidak ada komentar: