Jumat, 23 Mei 2008

Introduce! Cyril Takayama The Best Illusionist Forever!!




Cyril Takayama, lahir tahun 1973, seorang illusionist dari Amerika, lahir dan besar di Hollywood, California, USA. Dia sangat terkenal di jepang sebagai street magician terbaik. Ayahnya berasal dari jepang, sedangkan ibunya campuran Moroko-Perancis. Di tahun 2007 ia mendapatkan penghargaan di The Magic Woods Awards, sebagai Best Magician Category.

Beberapa trik asli buatannya adalah trik mengeluarkan/menaruh hamburger dari menu makanan, menjatuhkan kepalanya sendiri, dan melempar kartu lalu menempel dikaca.

Karena ia keturunan jepang dan juga sangat terkenal dijepang maka ia memutuskan untuk pindah dan melakukan2 pertunjukannya disana.

Banyak orang yang berpendapat kalau Cyril bukanlah seorang pesulap tetapi penyihir karena banyak triknya yang tidak biasa dan sulit dijelaskan dengan logika (misalnya trik bayangan tangan), terlepas dari tuduhan tersebut, gw akuin kalo cyril adalah seorang pesulap terbaik didunia dibandingkan Criss Angel dan David Blaine (malah ada yang akuin klo ia melebihi David Copperfield)

Tidak ada komentar: