Selasa, 27 Januari 2009

Uhuhuhu

Fuhh dah lama ga blogging n foruming, ada yg nanyain knp gw tiba-tiba jadi pasif...
Hmm kenapa ya? mungkin karena sekarang gw lagi mencapai titik jenuh internetan ahahahaha :lol:.
Ehh tapi, mungkin karena gw lagi bete untuk ketik-ketik sesuatu di forum atau di blog.
Sekarang aja gw lagi ngetik-ngetik sambil males-malesan, ngetik secara offline sambil ngemil duku ama cemilan, cepuluh, dan cebelas.

Ngomong-ngomong gw baru aja selesai baca novel "Angels & Demons" karya Dan Brown, keren banget dah! Dengan ini komplit sudah semua karya papi Brown (halah :p), mulai dari:
Angels & Demons
Deception Point
The Da Vinci Code
Digital Fortress
Kabarnya taon ini mau keluar 2 karya papi Brown, 1 novel dan (guess what?) 1 MOVIE!!! uhuuuuy!
Untuk yang novel, gw sih berharap tokoh Robert Langdon muncul lagi (setelah di Angels & Demons dan The Da Vinci Code), judulnya The Solomon Key ohohohooho ga sabar :p
Yang movie nya..entah karena takdir atau kebetulan.. Angels & Demons !!! UHUUUUY!!! aaaah gw pengen nonton neh movie nya, semoga lebih bagus dari movie nya The Da Vinci Code yang menurut gw kurang mengigit.
Ga tau juga ya, kenapa movie The Da Vinci Code kurang mengigit, padahal klo di novel lebih thriller gitu, dan satu lagi mengenai adegan "you-know-lah" (:p) kaya nya kurang detil banget!
BTW semua novelnya Dan Brown punya satu ciri khas atau kesamaan: "JANGAN MUDAH PERCAYA PADA ORANG YANG DEKAT" :lol:

kiranya cukup sekian, besok mo posting ini di blog ah..... ^^

Tidak ada komentar: