Senin, 08 Februari 2010

"500 Day of Summer" and me...

Hmm sebelumnya gw minta maap klo blog ini jarang di update.
bukan karena males, percaya deh! lihat mata gw yang penuh kejujuran ini :D
juz kiddin', yes, i'm lazy :p

Ok deh, back to topic, right?
500 Day of Summer, sebuah film yang disutradarai oleh Marc Webb ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Lewitt dan Zooey Deschanel, film yang berjenis drama komedi romantis ini sukses merebut hati gw yang ga terlalu suka film dengan jenis ini, alasannya? nanti gw ceritain dibawah :D.
Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tom Hansen (diperankan oleh Joseph Gordon-Lewitt) yang jatuh cinta dan menjalani hubungan dengan seorang wanita teman sekantornya yang bernama Summer Finn (Zooey Deschanel). Awal dari perjalanan kisah romantis mereka berawal mulus hingga akhirnya tiba-tiba Summer meninggalkan Tom dengan penuh kekecewaan dan pertanyaan.
Disini gw ga ngebahas mengenai plot ceritanya karena lebih enak ditonton sendiri aja :D

Yang bikin gw tertarik dengan film ini, selain adanya Zooey Deschanel, adalah kemiripan film ini dengan salah satu kisah hidup gw, dimana gw adalah Tom (maksudnya perannya, bukan wajahnya :p) dan "someone" sebagai Summer. Yup, gw dan Tom sama-sama pria naif yang merasa wanita yang dicintainya merupakan wanita yang ia dambakan dan sudah ditakdirkan untuknya. Padahal jodoh atau bukan merupakan rahasia-Nya kan? So, daripada stres dan hancur karena ditinggalkan oleh dy (ditinggal nikah dan ditinggal dengan penuh pertanyaan) lebih baik berusaha memperbaiki diri sendiri, dan percaya bahwa suatu saat nanti pasti ada orang yang bener-bener tepat untuk kita, right? :D
==============================================
This article dedicated for someone, i hope u happy there...

Tidak ada komentar: