Rabu, 07 Januari 2009

Hoaaahem...

Kamis, 08 Januari 2009 Jam 00:34
================================
Ah malam ini gw bete banget! Baca 2 judul manga ga bikin gw ngantuk sama sekali!
Setelah BAB (maap), gw memutuskan untuk ketik2 sesuatu, tapi ga ada ide sama sekali...wtf -_-;
Sebenernya sih banyak yg pengen dituangkan ke dalam tulisan, tapi karena kebanyakan malah ga jadi.
^
^
^
Tuh liat tulisan diatas, sekarang liat tulisan di bawah...pasti topiknya ga nyambung...lagi2....wtf
v
v
v
Setelah beberapa ketikan lalu hapus, lalu ketik lagi, hapus lagi....ampe akhirnya gw ngetik ini aja deh...
=========================
askcbasjdkvfbjklsadbvjkasdbv
asdjvoiahdsvuiohsavhas
oasvuioashvuiahdsvuiahfvjhnsjnsajkvcnjkahnvdsc\
AAAAAAAAAAAAARGH BETEEEE!!!!
=============================
Bodo ah...gw mo tidur....lebih tepatnya memaksakan diri untuk tidur....

1 komentar:

yoenk mengatakan...

sumpah mang ini blog bener2 gajebo.wakakakkka
pasti anak IEU yah????